Lepas Sambut Camat Bobotsari

Dari Kiri: Drs. M. Fathurrahman, M.Si, Drs. Harsono, Juli Atmadi, S.STP, dan Revon Haprindiat, S. Sos, dalam SerahTerima Jabatan dan Lepas Sambut Camat dan Sekcam Bobotsari, Senin (9/1) di Aula Kanduruwan Bobotsari.

 

Bobotsari—Kepala Desa Dagan, Hj. Sukarni, S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Bapak Drs. Harsono, camat baru Bobotsari.

Ucapan selamat juga ditujukan kepada Revon Haprindiat, S. Sos sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bobotsari yang baru.

Ucapan tersebut disampaikan Hj. Sukarni, S.Sos, di sela acara SerahTerima Jabatan dan Lepas Sambut Camat dan Sekcam Bobotsari, Senin (9/1) di Aula Kenduruhan Bobotsari.

Hj. Sukarni menegaskan, pihaknya siap bekerjasama bersama camat dan sekcam Bobotsari yang baru.

“Camat baru, sekcam baru, semangat baru. Kami siap bekerjasama dengan pihak kecamatan. Semoga, ke depan akan lebih baik lagi,” paparnya.

Mohon Doa dan Dukungan

Sementara itu, Camat baru Bobotsari, Drs. Harsono mengatakan, pihaknya memohon doa dan dukungan dalam melaksanakan amanat sebagai camat.

“Karena saya baru, saya meminta doa dan dukungannya dari masyarakat kecamatan Bobotsari. Terutama kepada Kepala Desa se kecamatan Bobotsari,” ungkap Drs. Harsono dalam sambutannya.

Ia berharap, ke depan akan tercipta kerjasama yang solid antara pemerintah desa dan pemerintah kecamatan, sehingga akan tecapai pembangunan yang lebih optimal.

Rotasi Jabatan 2017

Seperti diketahui, SerahTerima Jabatan dan Lepas Sambut Camat dan Sekcam Bobotsari merupakan hasil rotasi jabatan yang dilakukan oleh Bupati Purbalingga, H. Tasdi, S.H, M.M.

Drs. Harosono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kaligondang, menggantikan camat Bobotsari sebelumnya, Drs. M. Fathurrahman, yang dipindah ke Bagian Tata Pemerintahan kabupaten Purbalingga.

Sementara, Revon Haprindiat, S. Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kutasari, menggantikan Sekcam Bobotsari sebelumnya, Juli Atmadi, S.STP, yang kini dipindahkan ke Badan Keuangan Daerah kabupaten Purbalingga.