Pelayanan Administrasi

Administrasi Kependudukan adalah rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dalam penerbitan dokumen dan Data Kependudukan melalui Pendaftaran Penduduk, Pencatatan Sipil, pengelolaan informasi Administrasi Kependudukan serta pendayagunaan hasilnya untuk pelayanan publik dan pembangunan sektor lain.

UU No. 24 TAHUN 2013

Pelayanan Senin-Sabtu Pukul 08:00-14:00 WIB

  1. Membawa Keterangan dari RT/RW
  2. Membawa Foto Copy Buku Nikah Bagi yang Menikah
  3. Membawa Foto Copy Akta Kelahiran/Surat Keterangan Lahir dari Desa
  4. Membawa Surat Keterangan Pindah Penduduk Bagi Penduduk yang baru datang dari daerah lain
  5. Foto Copy Surat Keterangan Penduduk yang mengajukan perubahan data
  1. Membawa Keterangan dari RT/RW
  2. Pengantar dari Desa/Kelurahan
  3. Fotocopy KTP dan KK lama.
  1. Membawa Keterangan dari RT/RW
  2. Membawa Bukti KTP/KK lama yang rusak
  3. Membawa Keterangan Kehilangan dari Polsek bagi KTP/KK yang hilang
  1. Membawa Keterangan dari RT/RW
  2. Membawa Surat Kelahiran dari Desa/ Kelurahan
  3. Membawa Foto Copy KTP/ KK
  4. Membawa Foto Copy KTP identitas saksi kelahiran 2 (dua) orang
  5. Bagi WNA agar melampirkan photo copy dokumen orang tua dan memperlihatkan dokumen asli : Paspor,
    Dokumen Imigrasi, Surat Tanda Melapor Diri (STMD) dari POLRI.
  1. Membawa Keterangan dari RT/RW
  2. Membawa Surat Keterangan Kematian dari Rumah Sakit/ Rumah Bersalin/ Puskesmas/Visum Dokter atau Kepolisian
  3. Membawa Surat Keterangan Kematian dari Kepala Desa/ Kelurahan
  4. Photo copy KTP dan KK
  5. Akta Kelahiran yang bersangkutan.
  6. Bagi WNA agar melampirkan Photo copy dokumen, antara lain: Paspor, STMD dari Kepolisian dan Dokumen Imigrasi.
  1. Pengatar RT/RW
  2. Foto Copy KTP/KK
  3. Foto 3 x4 cm 3 lembar
  1. Pengantar RT & RW
  2. KTP / KK yang berlaku
  1. Pengantar RT & RW
  2. KTP / KK yang berlaku